Membentuk Masa Depan Keselamatan dan Kesehatan Kerja

Shaping the Future of Safety and Health



Kebanyakan orang menghabiskan sepertiga atau lebih masa dewasa mereka ditempat kerja, mencari nafkah, menghidupi keluarga dan komunitas mereka dan berkontribusi pada kehidupan ekonomi secara umum. Pada saat yang sama, dunia kerja sedang mengalami perubahan yang cepat dan mendasar. Semua ini berdampak pada orang yang bekerja, lingkungan kerja mereka, dan cara mereka bekerja.

Di tempat kerja diseluruh dunia, kematian, cedera, dan penyakit terkait pekerjaan masih terjadi setiap hari. Lebih dari 2,3 juta orang kehilangan nyawa karena kecelakaan kerja atau penyakit setiap tahun. Pekerjaan meninggalkan jutaan orang lainnya dalam kesehatan yang buruk atau kesakitan dan tidak mampu karena cedera.




WORK 2022

Visi the Institution of Occupational Safety and Health (IOSH) adalah menciptakan dunia kerja yang selamat dan sehat. WORK 2022 merupakan strategi lima tahunan yang dicanangkan IOSH untuk membentuk masa depan keselamatan dan kesehatan melalui visi dan langkah-langkah yang harus dilakukan untuk mencapai tujuan tersebut. Ini adalah sebuah strategi dan rencana aksi yang harus membuat perbedaan nyata bagi kehidupan orang ditempat kerja diseluruh dunia.

Tiga tujuan besar yang mendukung WORK 2022 adalah Meningkatkan (enhance), Berkolaborasi (collaborate), dan Mempengaruhi (influence).




WORK 2022 merupakan strategi IOSH untuk membawa kemajuan yang lebih cepat dan tahan lama dalam keselamatan, kesehatan, dan kesejahteraan orang yang bekerja diseluruh dunia. Tentu saja untuk mencapai hal tersebut, perlu dukungan dari semua pemangku kepentingan. Bahkan, kita pada tingkat individu juga bisa memberikan kontribusi.

PT. Ekakarsa Advisindo Sukses siap bekerjasama dengan Anda untuk menciptakan dunia kerja yang selamat dan sehat!



Referensi: https://iosh.com

Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square