HSE SERVICES

Contractor HSE Management System (CHSEMS/CSMS)

Kontraktor adalah perusahaan/orang (selaku pihak kedua) yang ditugasi oleh pemilik perusahaan (selaku pihak pertama) untuk memberikan jasa/produk tertentu yang dibutuhkan oleh pemilik perusahaan (pihak pertama), perusahaan/orang (pihak kedua) tersebut bukanlah termasuk dalam anggota organisasi perusahaan pihak pertama.

Menggunakan kontraktor - untuk perawatan, perbaikan, pemasangan, konstruksi, pembongkaran dan banyak pekerjaan lainnya - mungkin sudah menjadi hal rutin di perusahaan Anda. Terkadang Anda mungkin memiliki lebih dari satu kontraktor dalam menjalankan roda operasi usaha anda. Anda perlu berpikir tentang bagaimana pekerjaan mereka dapat mempengaruhi satu sama lain dan bagaimana mereka berinteraksi dengan aktivitas Anda. 

Sistem ini sangat penting bagi perusahaan anda dalam mempersiapkan proses seleksi awal sebelum para kontraktor, vendor dan supplier melakukan pekerjaan di lingkungan perusahaan anda, dan dapat diaplikasikan di seluruh sektor atau bidang baik produk maupun jasa seperti oil and gas, BUMN, manufaktur, tambang, perbankan, telekomunikasi, dan yang lainnya. Berikut adalah salah satu road map CHSEMS/CSMS yang kami berikan:

(Tahapan CHSEMS)

csms.PNG